Selasa, 05 Juni 2012

Happy BIrthday To ME :)

nggak kerasa sekarang aku udah 18 tahun,udah lulus SMA trus habis ini kuliah #amin :)
kayaknya baru kemaren gitu aku lulus SMP trus MOS 
kayaknya waktu berjalan dengan sangat cepat

sebenernya sih kemaren itu gk ada yg istimewa2 banget dari ultahku
aku agak gk excited  gitu sama ultahku sendiri gk tau kenapa
mungkin karena moment-nya gk pas aja kali yah :")

tapi ada hal yang membuat aku sedikit bahagia yaitu mama tiba2 beliin aku kue tart bentuk HK yg lucuuuu banget :3
aku heran sama mama tumben2nan gitu trus kepikiran juga buat beli padahal aku aja gk kepikiran haha :D
yah tapi gk papa lah thanks mama love you soo much :*

semoga di ultahku yg ke-18 ini aku bisa semakin dewasa dan segala keinginanku bisa tercapai
terutama semoga aja aku bisa lulus SNMPTN dan masuk PTN yg aku inginkan #amin:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online